Powered By Blogger

Senin, 23 Maret 2009

angka 17 buat gue...

17

buat gue..angka " 17 " ga akan pernah gue lupa selamanya..


mungkin bagi kebanyakan orang, angka 17 itu angka biasa aja, tapi buat gue, angka 17 itu adalah angka yang sekarang jadi satu-satunya andalan gue buat bertahan..

gue pun ga pernah tau, kenapa angka 17 selalu berhubungan buat gue,,mungkin kelihatan seperti kebetulan..tapi kembali lagi,,setiap yang gue jalani,,gue selalu yakin, bahwa semuanya sudah diatur.


gue memang dah kehilangan hal-hal yang berhubungan dengan angka tersebut, tapi gue yakin, gue ga kan pernah kehilangan " moment " dimana angka tersebut sama sekali ga bisa gue lepas..

alasan kenapa gue ga bisa lepas dari angka 17 adalah :

bralds_-_dianes_broken_heart

1. gue pertama kenal " dia " tanggal 17, setelah 17 bulan gue ngunci hati gue buat orang lain...

1280_love

2. gue mulai ngerasa sayang sama dia, setelah 17 hari gue kenal sama dia..

i_love_you_guy_c

3. gue jadian sama dia TEPAT  tanggal 17, dan 17 minggu sebelum ULTAH dia...


love

4. nama belakang gue ditambah nama belakang dia berjumlah  17 huruf

broken-heart

5. gue jadian sama dia cuma 17 hari, setelah itu gue juga ga komunikasi ma dia selama 17 hari pula...

alone_together_viii-f

6. selama berhubungan dengan dia, dia cuma 17 kali telp gue, 17 kali sms gue, dan 17 kali telp gue ga dijawab...( menyedihkan,,,! )

alone-ix

yang terakhir,,saat gue nulis artikel ini, adalah hari ke 17 dimana gue nunggu jawaban balikan dari dia

yang jelas, ga perduli ini kebetulan atau apa...bagi gue,smuanya dah diatur.

dan cuma gue, Tuhan dan dia aja yang tau kebenaran artikel ini,,,

22 komentar:

  1. ga tau beneran apa ga'...
    yang jelas berkesan banget tuh bro...

    BalasHapus
  2. bener apa ga' nya artikel diatas ga masalah tauk..
    yang jelas kalo gue jadi ceweknya..gue bakal tersanjung banget kalo baca artikel diatas...

    BalasHapus
  3. Huh So swEEt,
    Smwanya pzti udah rncana tuhan baik itu kbtulan ato ga???

    yang jlaz artikel bgus jga bwat dbaca....

    BalasHapus
  4. Huh So swEEt,
    Smwanya pzti udah rncana tuhan baik itu kbtulan ato ga???

    yang jlaz artikel bgus jga bwat dbaca....

    BalasHapus
  5. keren juga kata kata lo bang..

    BalasHapus
  6. wuuuuuih,,,,kalo mang bener tuh artikel....
    gue salut banget ma lo...
    tapi sayng knp putus boz?
    lagian kalo nih artikel bisa ditambah dengan tulisan " gue jadian ma dia selama 17 tahun " kayaknya bakalan keren kan??
    lagian kalo nih artikel bener...jarang lho yng bisa kayak gtu..
    just one word that i can say...
    hebat bos...!!
    appreciated for you...:)

    BalasHapus
  7. dari semua kisah cinta yang gue tau..
    kayaknya nih artikel seru juga..
    memang ada saja hal seperti itu di duniia ini..
    dan seharusnya lo bersyukur..karena jika lo balik lagi ma dya..itu akan jadi tanda bahwa lo ma dya memang jodoh..tapi kalo lo ternyata ga bisa balik lagi ma dya...bukankah smua hal tentang "17 " itu akan jado moment terbaik buat hidup dan hati lo...

    BalasHapus
  8. wuuuiiiiihhhhhhhhh mantaffffffffff

    BalasHapus
  9. apalah arti sebuah nama..29 Maret 2009 pukul 07.41

    waaaaah bener kata si lina tuh bro..
    kalo mang lo balikan ma dya..itu akan jadi tanda jodoh dengan semua kesamaan yang lo miliki..
    tapi bos,,gue mau tanya..lo koq bisa ya nemuin hal yang kayak gini..?

    BalasHapus
  10. keren juga nih artikel bos...
    jadi ingin ngalamin kayak gtu..
    lagian juga kenapa ga lo terus perjuangin dia..
    gue yakin jarang lo ngalamin gini ma mantan lo yang dulu kn??

    BalasHapus
  11. dikaaaaaaaaaaaaaaaa..
    keren..keren....
    coba tanggal lahir lu tanggal 17 juga..
    pasti tambh bagus tuh artikel..
    lo hapus aja tanggal lahir lu di KK..
    ubah ke tanggal 17..

    BalasHapus
  12. liv maafinn ksalahan gue ya..
    gw tau lo pasti dah benci banget ma gue..
    tapi gue mohon jangan pnah lupain gue kayak lo nulis artikel yang sangat mengharukan kayak gini

    BalasHapus
  13. waaaaaaaah mengharukan,,,,!!
    trus sekarng hub kk gimana ma ce yang jadi " interest person " itu??
    masih komunikasi..??
    ga lucu kan kak kalo sampai nanti kmunikasinya 17 tahun kemudian..hhe

    BalasHapus
  14. ini serius kisahnya kayak gini??
    gila juga,,,!!
    koq bisa???
    apa kebetulan apa mang disengaja???
    kalo kebetulan,,hebat banget lo!!
    kalo disengaja,,pasti capek banget ya lo mpe nunggu tiap angka "17"
    tapi salut for this artikel..
    mengharukan

    BalasHapus
  15. foto-foto yang da disana keren-keren bangt..
    ambilnya dimana tuh???

    BalasHapus
  16. duh kisah lo kalo dijadiin film bakal bagus tuh bro..
    lagian koq bisa"nya kayak gtu yah??
    nanti gue mau nyoba ah

    BalasHapus
  17. salut ma yang buat artikel ini kalo ternyata kejadian nya bener..
    bisa dihitung dengan jari tuh yang bisa alamin kayak gini...

    BalasHapus
  18. ada satu yang kurang tuh..
    proklamasi tanggal 17 agustus 1945..
    merdeka...WAKAKAKA

    BalasHapus
  19. iiiih sumpah keren juga nih crita hidupnya..
    tapi klanjutan ma pacar 17 nya itu gimana?
    koq ga dilanjutin lagi.,..

    BalasHapus
  20. salut ma kisahnya..
    nice info..

    BalasHapus
  21. ini beneran kayak gini ??
    waaaaaah kereeeeen sekaliiiii...
    uuuuuh coba ya kisah hidupku bisa seperti ini..

    BalasHapus
  22. keren kak..
    bisa gtu ya??
    kayaknya itu akan jadi moment yang ga bisa diluypain deh

    BalasHapus