Jumat, 08 Mei 2009

...foto the jak mania...

6

13

11

1

3 4

14

15

7

8

253 komentar:

  1. untuk pra the jak sejati di indonesia.........

    lw hrs dkng persija mpe mati ok........

    BalasHapus
  2. sllau kompak n solid j to pndukung the jak mania nget jng rusuh

    BalasHapus
  3. gua ada dipalembang, kpan ni thejak main mampir lg dipalembang, to bang iwan yg bw anx thejak kpalembang 2008 top abis bang

    BalasHapus
  4. rulimulyawan28 Mei 2009 08.29

    thejak penjoy n thejak rumvpin takan pernah berhenti untuk dukung persija ampemati

    BalasHapus
  5. rulimulyawan28 Mei 2009 08.36

    salam sejah tera thejakmani

    BalasHapus
  6. pastinya.....?pknya we the jak sejati

    BalasHapus
  7. w akn sllu dukung persija smpe mati d mn pun dia brda

    BalasHapus
  8. biar tdk juara tapi persija tetap ada di hati the jakmania . bravo persija n the jak .ok

    BalasHapus
  9. aku kn selalu mendukung persija jakarta
    best of persija ^__^

    BalasHapus
  10. Salam The Jaks Mania ,walaupun Persija kalah terus di DISL tapi gw masih berharap Persija menjadi nomor satu .Dan gw yakin The jaks mania pun berpikir seperti itu .Pesan gw buat persija Bangun .....Macan Kemayoran tunjukan lah kemampuan mu yang sesungguhnya .

    BalasHapus
  11. SLM NAK JACK DHONT-CHEL BUAT JACK KEMAYORAN KATE

    BalasHapus
  12. serytw45y

    BalasHapus
  13. BUAT NAK2 THE JAK BOJONG MAJU UNTUK MEMDUUKUNG PERSIJA SAMPAI MATI SALAM JA WAT NAK2 JAKARTE DUKUMA PERSIJA SAAMPAI MATIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

    BalasHapus
  14. W NAK THE JAK MANIA ancTIDAK AKAN NYERAH UNTUK MENDUKUNG PERSIJA
    MAJU TERUS THE JAK MANIA
    NGMONG2 PERSIJE MAIN DI STADION BUNG KARNO KAPAN?

    BalasHapus
  15. the jak bogor s'lalu ngedukung persija sampai titik darah penghabisan ..

    salam jempol telunjuk bwat the jak mania s'indonesia ..

    BalasHapus
  16. sampe mati persija di hati....
    sampe mati persib di kaki....

    BalasHapus
  17. urang geh urang bandung tapi urang mah anti persib

    BalasHapus
  18. aku akan cinta mati sama persija

    BalasHapus
  19. gw anak tangerang,tapi mau gabung dengan the jak bisa ga yah,,,,coz gw loveeee bgt,,,sma persija,,and gw suka bgt sma ank2,the jak mania yang kompak & seragam selalu,gak kaya anak tangerang yang bisanya rusuh terusss,,salam kenal dari gw bule boyz buat korlap the jak mania....

    BalasHapus
  20. gua anak jakarta,tp gw ada di surabaya,hati gw cm ada persija sampe kiamat.....

    BalasHapus
  21. gw ampemati dukungpersija

    BalasHapus
  22. The JAK cirebon18 Juli 2009 09.19

    Di otak dan hatiku hanya PERSIJA!

    HIDUP PERSIJA

    BalasHapus
  23. walapun w tingga diutara amit amit dukung persitara

    BalasHapus
  24. walaupun tggal di utra amit_dukung persitara

    BalasHapus
  25. Ayo maju persija persija thejak cinere akan SELALU BERSAMAMU ..................JANGAN MUNDUR
    NANTI KECEBUR EMPANG

    SALAM THE JAK CINERE
    3G

    BalasHapus
  26. ah the jak gak pernah menang za cuma masuk final gak pernah juara 1

    BalasHapus
  27. persija jadi lanh juara

    BalasHapus
  28. kami jak mania JELAMBAR ingin mengucapkan apa kabar untuk semua jakmania seluruh indonesia peace n love jak mania,........!

    BalasHapus
  29. Salam kompak slalu yee bwt The Jakmania seIndonesia
    Jaga kekompakan Qta tuk truz dukung Persija...

    BalasHapus
  30. kkumaha ssssya weh anjing

    BalasHapus
  31. ok jaks lo jaks mna.....????
    gwa jaks bekasi

    BalasHapus
  32. the jak bekasi30 Juli 2009 07.59

    salam buat jak Indonesia

    walaupun wa tinggal d jawa barat wa tetep dukung persija ampe mati
    viking mah wa bantai aja,dasar viking nu anjing,viking ncet berem,viking mah anjing kampung

    @@@@@ @ @ @@@@ @@@@ @@@@@ @ @
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @ @@@@ @@@@ @ @@@@@ @@
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @ @ @ @@@@ @@@@ @ @ @ @



    @@ @@@@@ @ @ @@@@@ @@@@@@ @@@@@@@
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @@ @@@@ @ @ @@@@@ @@@@@@ @
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @@ @@@@@ @ @ @ @ @@@@@@ @@@@@@@

    BalasHapus
  33. persija Ampe MampuZ. kami bukan soporter arakis

    BalasHapus
  34. w jak rawasari

    BalasHapus
  35. lu bner viking tu anjina ya suku ngentot ma bonek

    BalasHapus
  36. viking tu suka ngentot ma bonok

    BalasHapus
  37. viking anjing mania..........viking orangnya kaya anjing

    BalasHapus
  38. woi gw the jak ampe mati ok

    BalasHapus
  39. jak mati aja lo

    BalasHapus
  40. The Jakmania selalu mendukungmu..
    Berikanlah yang terbaik bwt Jakarte.
    Jakarte Kote Gue

    BalasHapus
  41. sia viking
    aing the jak
    sia banting
    aing kadek

    PERSIJA SAMPE MATI

    BalasHapus
  42. yusuf budiartono8 September 2009 13.41

    persija sampe mati. jadi juara liga tahun ini smngat tuk nak the jack

    BalasHapus
  43. gw pendukung persija sampai titik darah penghabisan

    BalasHapus
  44. viking orang kmpung


    dasar orang dusun

    BalasHapus
  45. ass. w the pondok gede


    viking anjing


    viking tai anjing

    BalasHapus
  46. waluopun hidup di bandung te2p hti w orange anti biru lo tai anjing viking

    BalasHapus
  47. viking bonek sama saja asal jangan the jak viking bonek anjing

    BalasHapus
  48. . Mank bnEr viking mAh .. ANJING siia ..

    w bkaLan dkung Persija smpE MaTii ... smPe titik dREh Pnghbisan .,.,.,.,.,.,.,

    viking asyik,,The Jak santaii
    viking usik,,The Jak BANTAI ...

    wLaupun engkong n Enyak w Ranx Bndung w Ttep dkung PERSIJA ....

    by : Fahmiie The Jak Kranjie .,.,.,.,.,.,.,.,

    BalasHapus
  49. .. pzti bwd persija ppa cce iankk gughh ..
    .. We lupph persijja ..

    BalasHapus
  50. Peeeerrrrrrssssiiiiijjjjjjaaaaaa jjakkarrtttaaa
    ooooooooooooo

    BalasHapus
  51. w jg w ga kan berenti dkung persija
    karna persija ada di dada w



    w mau salam buat semua JAKMANIA di jakarta


    w mau ngomong sama lo smua THE JACK anti VIKING
    KARNA VIKING ANJING





    By:jak PONDOK RANGGON
    jak PONDOK GEDE

    BalasHapus
  52. jak mania sampe mati

    BalasHapus
  53. gw anak jak bhakti salam untuk setia dukung persija

    BalasHapus
  54. ni w selalu dukung prsija sampai setetes darh w salam aje bwt anak jakarta

    BalasHapus
  55. gw thejak oetara soekapoera jakarta utara

    BalasHapus
  56. q tnggu aksimu d malang !
    aremania sllu brsamamu !!!

    BalasHapus
  57. persija mpe mati

    BalasHapus
  58. fhry nhcfki grrtfh
    nbjm

    BalasHapus
  59. sampeeeeeeeeeeeee kapan pun gwe tetap cinta ama persija jakrta ......
    team bertabur bintang ya persija jakrta ayooooooooo majuuuuuuuuuu persija jakrta kita smua doain bt persija jakrta bantai smua lawan lawan muuuuuuuuuuuuuuuuuuu jng di beri ampun

    BalasHapus
  60. ayo dong bendol ..
    buat persija jadi juara ..
    JANGAN MAU KALAH SAMA VIKING ANJING ..




    I LOVE U FULL PERSIJA ..
    JAK BIANG KEROK & RAWASARI ..

    BalasHapus
  61. persija ga kalah dan gue mendukung persija sampe mati

    BalasHapus
  62. ok w kn dukng persija,,,,,sampai matiiii,,,,






    jak mania anty viking...



    viking bangsat,,,,

    BalasHapus
  63. gw nax the jak : *utan-kayu
    *kayu maniz
    *v_sangan baru

    BalasHapus
  64. viking mreunt noe arek matiii,,,,,
    ulllah sling ejek geura,,,,


    appa punt iiank trjdii,,,,
    persija tetapp di hatii,,,,


    salam jempol telunjuk,,,,

    by : iren, jak klari,,

    BalasHapus
  65. bnerrrrrr bgttttttt.........

    BalasHapus
  66. eh anjing .
    jangan ngehina tim gue dong !
    persin punya gue !

    anjing lo !
    gue viking bandung.

    BalasHapus
  67. apapun yang ngehina PERSIB gue tetep cinta sm PERSIB !
    dripada di kota gue punya tin yang pendukungnya bsa.a ngehina tin laen.

    kalian sdar ga sih kalian yang bikin masalah mlah kalian yang so banget.
    jujur kalian tu bkin onar tao gga !

    the jak anjing !

    BalasHapus
  68. i love forever persija the jak mania sejati

    BalasHapus
  69. bonek viking sama saja , sama 2 anjinkzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  70. eh lo viking anjing klo brani jngan di internet anjing
    ni gw jak kemayoran...............viking anjing viking anjing viking tai anjing


    jak mania..............?persija jakarta............
    oren baju gw..............biru tai anjing..........................?

    BalasHapus
  71. ooy the jak sejati w the jak tanggerang taakan berhnti mendukung persija

    BalasHapus
  72. GUE THE JAK TANGERANG SAMPAI MATI PUN GUE DUKUNG PERSIJA I LOVE YOU THE JAK

    BalasHapus
  73. gw suka gaya lu jak

    BalasHapus
  74. kontolllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  75. viking bajingan .......
    viking anjing.......
    viking tai....
    viking kehet

    BalasHapus
  76. WOY W JAK CEMPAKA PUTIH NICH MW APA LOE




    BY : JAK UTAN KAYU
    tQ IYA KALAU ADA YG SALAH

    BalasHapus
  77. buat para anjing trutama viking ,bonek jngn brani brani dtang k jakarta ...

    BalasHapus
  78. the jackkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  79. oren-oren anak jakarta gw anak jak mania di purwakarta tdk pernah ku lupakan

    BalasHapus
  80. gw jak purwakarta

    BalasHapus
  81. sampai mati persib di pantat

    BalasHapus
  82. si biru anjing

    BalasHapus
  83. si biru anjing gue

    BalasHapus
  84. si biru anjing bandung

    BalasHapus
  85. I ALWAYS LOVE PERSIJA 4EVER................!!!!!!!! VIKING ANJING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  86. gw the jack pademangan`gw anti viking anjing dan NJbangsat`nama gw`tonay`ayo persija km
    bsa juara `

    BalasHapus
  87. jak mania w dkng mpe mati
    viking anjing mati ja lo

    BalasHapus
  88. gw viking mania ... jak itu ga da gunanya bansat,.,,.

    BalasHapus
  89. jak mania tai kucing

    BalasHapus
  90. w kan selalu mndukng thejak mpe mati,............................

    hidup thejak mani karawang..........................

    hidup w gk karawang ok..................

    maju terus persija ku.................................

    bantai viking mpe mampus,................

    BalasHapus
  91. buanglah persib pada tempatnya

    BalasHapus
  92. hahahah iya nanti lu mati di tangan gw dan bw the jak ke neraka jngn lupa loh..hhahahahahaha

    BalasHapus
  93. the jack placur ibu kota indonesia

    BalasHapus
  94. w jak penggilingan

    yang setiya /
    yang setia dimanapun PERSIJA berada

    BalasHapus
  95. Gw wktu n'Tu, pRnah ke dAerah si ANJING.
    ke daerah si ANJING, w pke saLe the jak.
    nD w smpt rBut,,
    GW TETEP BELA PERSIJA, I LOVE U FULL PERSIJA & THE JAK

    BalasHapus
  96. bonek viking satu hati. the jack kklu berani ke surabaya.. jgn cma komentar ja.. banyak bacot. tpi gag da fakta..

    BalasHapus
  97. buat para viking : ga usah ladeni omongan2 the jack. mereka cuma ngibul, w anak jakarta, sempet tw dri pentolan the jack, klu the jack braninya cuma omong doank.. n brani di kandang, di luar kandang, dia cuma diem ja, kdang ga pke kstum oranje, pecundang the jack mah..

    BalasHapus
  98. w lativah jak angel smpe mti dkng persija hdp macan kemayoran

    BalasHapus
  99. w lativah jak angel smpe mti dkng persija hdp macan kemayoran
    no; VIKING

    BalasHapus
  100. ayooo persija maju terus pntng mndur
    ornge sejati takkan berhenti persija smpai mATIi


    from : arab jak gandaria
    to : persija

    BalasHapus
  101. sampe mati dukung persija viking bonek sama sajA sama
    " AJING

    BalasHapus
  102. sampe mati dukung persija viking bonek sama sajA sama
    " AJING

    BalasHapus
  103. w the jack utan jati
    sampai mati dukung persija

    BalasHapus
  104. betul bro jak iku kudu di pateni cek gk ngelek ngeleki indonesia
    mati koen cokkkkkkkk
    TTTTTTHHHHHHEEEEE JJJJJAAAAKKK JANCOK

    BalasHapus
  105. GATEL KOEN COK PENGHIANAT TE BONEK N" VIKING
    MATI AE KON
    ASUUUUUUUUUUUUUUU RAIIIIIIIIIIIII MUUUUUUUUU GATELLLLLLLLLLLLLL

    BalasHapus
  106. BUAT PARA THE JANCOK ANJING KONTOL MATI AJA
    THE JAK BANGSAT

    BalasHapus
  107. u yang basat .......
    dasar viking orang dusun



    w nak garis keras ni ......

    BalasHapus
  108. viking tuh tai kobo yang udh basiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    BalasHapus
  109. weh viking ni ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    jack anjing

    BalasHapus
  110. pastinya jak sampe mati bos,,

    BalasHapus
  111. jancok loe viking & bonek!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  112. kalo cuma omong burung beo pun bisa

    BalasHapus
  113. GUE JAK PONDOK UNGU
    MAO KIRIM SALAM SAMA JAK UTAN KAYU
    SALAM TELUNJUK JELMPOL
    BY:ARIP JAK PONDOK UNGU

    BalasHapus
  114. EH TAIK , GA USAH BRANI MAEN KANDANG LU
    ANJING

    BalasHapus
  115. Cazur Bocah Uchul2 Desember 2009 08.15

    WOI

    GUA KIRIM SALAM BUAT ANAK '' THE JACK SETIA EA

    ANJUNG KAN JEMPOL !!!!!!!!!

    JACKKKKKKK MANIIAAAAAAAAAAA

    VIKING BONEX SAMA SAJJJA ''

    SAMA '' ANJENG ...

    SAMA '' JIANCOKK !!

    BalasHapus
  116. BONEK VIKING SAMA AJA SAMA" ANJING

    BalasHapus
  117. ketik bonek sepasi viking kirim keneraka!!!!!
    `

    BalasHapus
  118. w jak mania sejati ................anti viking yang bao taeeeeeeeeeeeee
    untk jak mania sejati,u dukung jak mpe mati
    okeeeeeeeeee

    BalasHapus
  119. lo the jack anjing ea....
    gw viking... siap bantai the jack anjing

    BalasHapus
  120. jakmania chipondoh freedom30 Desember 2009 08.54

    viking bonek sama saja
    sama-sama anjing,,,,,,



    aremania+the jak,,,
    satu hati,,,
    satu sodara,,,
    sampe mati,,,,,,

    BalasHapus
  121. woy gw the jak sampai mati oren sejati biru bau tai

    BalasHapus
  122. najis tiko bangsat otak kera....kalah langsung rusuh.bener" ga ada otak. ngumpul rame" kyk gitu.

    BalasHapus
  123. Widih kenape ye, kalo gw lihat persija lengkap sama the jack bencong anjingnya, bawaannya pengen muntah. . . . . the jack taik anjing. . . . . . . the jack taik bencongnya sepak bola indonesia

    BalasHapus
  124. The jack. . . Anjing

    the jack taik


    the jack bencong semua. . .

    persija anjing

    The jack taik anjing

    The jack taik anjing


    Pantat the jack busuk semua, dasar PERSIJA merumput harusnya pake rok1 jgn pake celana,

    The jack taik anjing

    BalasHapus
  125. eh viking anjing loe itu kampungan end dusun gue jak mania pntai dadav nhe

    BalasHapus
  126. kami jak camp panda sampe mati dukung persija walau pun tinggal nya di tangerang amit amit dukung persita

    BalasHapus
  127. Daerah gw Jawa Barat.
    Tapi "The Jak" Tetap Memikat
    Viking & Bonek Kumpulan Para Monyet.

    BalasHapus
  128. "Viking Bonek Sama 2 anjing"

    BalasHapus
  129. Bagussssss......!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  130. bwat nx bandung yang pada kya anjiink smua ..
    FUCK LUU smw ,,
    gu jak angel bntaro n ,, ga add tkuut,a am yg nma,a VIKINGANJINK !!!!!!!!!!

    BalasHapus
  131. gw taakn pernah lpain the jak krn the jak sbg tnda lhr gw slm ank the jak

    BalasHapus
  132. ya allah gag spantas'a qt cmwa brmusuhan hanya krna hal itu..
    qt cmwa msh d'bawah satu bendera yaitu merah putih...
    mw jd aph masa depan indonesia nti...

    BalasHapus
  133. w nak jakarta viking anjing

    BalasHapus
  134. the jack anjing

    BalasHapus
  135. bOnEk vIKiNg SaTu hAtI....


    tHe jAk hRuZ MaTI!!!!

    BalasHapus
  136. PERSIJAnjing : Sampah Ibukota

    PERSIJA BANGSATT JANCOOOOOKKKKK
    Aing budak viking sia gobloooog ......

    PERSIB : Di hati
    PERSIJA : Di Bool aing

    BalasHapus
  137. Biru : langit urang ......
    OREN : taiii ainngg ....

    BalasHapus
  138. hdup gw hnya Tuk THEJAK+PACAR GW,,,

    BalasHapus
  139. persib apaan persib tuh mainna kasaran urang ma milih the jack aja yg kerengitu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  140. untuk psja aku rela mati kalau viking pantas dibunuh seperta bonek,nj anjing

    BalasHapus
  141. viking anjing
    persib bangsat
    bandung kota maksiat
    by the jack bekasie
    oren sejati sampai mati anti viking anjing
    ahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahha
    puas gw ngejelekkin hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  142. w dukung The jak ampe mati w benci viking anjing ampe mati

    BalasHapus
  143. untuk pendukung persija lo harus dukung persija sampe mati

    BalasHapus
  144. jak smpe MAMPUZ,siapa yg disini viking gw bantai lw tai..................................
    klo smpe disini ada yg jelek2in nama jak mania gw acak2 bandung ,......
    liat aja lw vikjing .....
    dari jak : papua


    / /
    \ \ / /__
    I____I

    BalasHapus
  145. bandung kota anjing

    BalasHapus
  146. ok .... meeennn

    BalasHapus
  147. bonex + viking = anjink

    BalasHapus
  148. the jak anjink,persija monet kemayoran

    BalasHapus
  149. viking bonek sama saja asal jangan the jack itu anjing

    BalasHapus
  150. the jak mania viking viola bonek anjing jak sampe mati........

    BalasHapus
  151. aQ MAH THE JAK ANTI VIKING AND BONEK KAYA CELEEEEEEEEEEEEEEEQQQQQQ

    BalasHapus
  152. AlANxpputIh2 Mei 2010 19.03

    AnjINg Lo bRani ngMeNg dOanG Q bLA thE jAk zMpai mAti znI Lo kLO bRAni bONek zURuH nyRaNG puZAka...........

    BalasHapus
  153. aku selelalu milih the jak di tangan ku

    BalasHapus
  154. walau aku di tanggerang aku selalu dukung the jak

    BalasHapus
  155. viking tai anjink

    BalasHapus
  156. the jak ampe mati jak 3nr

    BalasHapus
  157. LOE Tau gak cich law viking itu anjinggggggggggggggggggggggg
    viking itu hapeukkkkkk

    BalasHapus
  158. kemaRIN2 GUE MA TMN2 GUE K PANTAI TRUS KITA NEMU BANGKE KUCIG BAGI GUE LEBIH BAIK NEMUIN BAANGKE KUCING DARI PADA BNGKE VIKING

    BalasHapus
  159. ilham aremania28 Mei 2010 13.02

    ayo saudaraku aku akan slalu mendukungmu (salam satu jiwa)

    BalasHapus
  160. viking itu anjing

    BalasHapus
  161. kami The jak mania selalu mendukung mu viking-and bonek di bunuh saja

    BalasHapus
  162. nAna soetikna1 Juni 2010 13.57

    the_JACK mpe maTi thE_jaCk TanggeRanG

    BalasHapus
  163. aku malah di bandung slalu dukung dong persija

    BalasHapus
  164. the jak sampah ibu kota jeng nuaya di jakarta anzink monyet keraparan

    BalasHapus
  165. viking kontol

    BalasHapus
  166. RaNy BobotOh Vikers16 Juni 2010 09.25

    aoo gG sWkkH lhOo ...
    w pling suka ma PERSIB ???
    cZ pERSIB tuH oRanG.a pDa sAngar n Persib tooh k banggaan indonesia ??
    klo gak da budaya bandung khuzuz.a sukaboemi >>
    jakarta gak bakalan maju ...
    kan THE JACK ToOh sMpah.a jakarta bknd ....
    wakakakakakakakakakk..........
    salam JARI TENGAH untuk The jAck aNjiNg ....
    By : BOBOTOH PERSIB .................

    BalasHapus
  167. VIKING ITO GuE Bgtzz SALAM JARI TENGAH UNTUK THE JACK ANJINK ........

    BalasHapus
  168. THE JACK TOOH CUMA AOMONK DOANK ...
    V NYALINYA DIKIT ????
    SEGEDE UPIL >>>>>
    BYE : VIKINK BONEX SELALU D HATI

    BalasHapus
  169. viking anjing g pernah menang
    amin..........................

    BalasHapus
  170. aku tuh suka banget sama bambang p dari bandung................................................................................................ i love you the jeck

    BalasHapus
  171. kusimpan viking di kardus ku jual 500 viking kaya wedus viking mambu perengus viking kaya wedus ................................................... salam satu hati the jek malang.

    BalasHapus
  172. ipank pramono29 Juni 2010 01.19

    dukung persija selalu karnah darahqu sudah berubah menjadi oren
    persija sampai akhir hayat qu

    BalasHapus
  173. ipank pramono29 Juni 2010 01.20

    ta'k akan berhinti di hatiqu selalu menggemakan nama oren the jak persija dihati always.....

    BalasHapus
  174. VIKING BONEK SAMA SAJA ASAL JANGAN THE JACK ,THE JACK ITU ANJING ,ANJING PINTAR

    BalasHapus
  175. monyet anjing untuk VIKING BONEK
    KONTOL

    BalasHapus
  176. anjink viking anjink

    BalasHapus
  177. yoyoy!!!!
    gw ank cirebon,gw cinta persija
    cirebon bnyk the jak.....

    BalasHapus
  178. PERSIB OH PERSIB BAGAIKAN KONTOL DI TUBUH KU BAGAIKAN MEMEK DI PACARKU

    BalasHapus
  179. Persib KOntoel....!!!!
    persib Jablay.....!!!!Buangan.....!!


    VIKING KAMPOENGAN



    Asal LO tau aja yeee klo Lo Brani ngatain thejak loe akan mati.....!!!!!

    BalasHapus
  180. agung cahyadi20 Juli 2010 14.03

    bnr bgt.....
    gue akan dukung persija sampai mati..
    anti viking

    BalasHapus
  181. ni gw viola bsd gw engga takut mati .............mana the jak anjing ,,bentrokin yu viking bonex viola mania
    bagi gw the jak anjing jakarta tempat sampa

    persita sampai mati viola cinta damai

    BalasHapus
  182. the jack vs bonek ?????? the jack kalahan ???????????????????????

    BalasHapus
  183. THEJAK ANJINK GW


    VIKING KEREN MENANG TERUS GK KAYA THE JAK KALAH TERUS CUMAN MENANG SUPORTER

    BalasHapus