Powered By Blogger

Selasa, 05 Mei 2009

Respon Cewek Ketika ada Cowok yang PDKT

emo_love_by_fallenloveangel



Mengejar cewek merupakan suatu sifat dasar cowok sebagai seorang pemburu. Tetapi kalau cewek tidak memberikan respon, bagaimana cowok tahu kalau si cewek senang atau tidak atas tindakannya? Begini kira2 respon cewek tsb:

Cowok telepon rutin ke cewek 2-3 kali sehari.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Wah cowok ini boleh juga nich, perhatian sekali sama saya.”
Bila tidak tertarik : “Masa tiap hari nelpon saya terus, apa nggak ada kerjaan lain ?”

Cowok rajin datang ke rumah si cewek.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Wah..dia bela-belain menyediakan waktunya untuk datang ke rumah saya, baik sekali itu cowok.”
Bila tidak tertarik : “Ngapain sih itu cowok datang ke rumah sering-sering, saya kan banyak kerjaan nih !”

Cowok rajin memberi perhatian.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Merasa tersanjung nih, diberi perhatian secara terus menerus, cowok itu bener-bener baik banget.”
Bila tidak tertarik : “Seperti diinterogasi sama polisi, dia tanya-tanyain terus tiap hari, saya mau begini, mau begitu, ya urusan saya. Jangan ditanya macam-macam dong.”

Cowok rajin kirim mail.
Respon cewek bila tertarik sama cowok :”Tiap saya buka mail, pasti ada mail dari dia, jadi ingin buka mail terus setiap hari”
Bila tidak tertarik :”Wah..penuh-penuhin mailbox saya aja sih, capek ‘kan saya harus delete mail banyak-banyak.”

Cowok ngajak jalan bareng.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Akhirnya dia berani ngajak saya jalan bareng, memang moment seperti ini yang saya tunggu-tunggu dari dulu”
Bila tidak tertarik : “Nggak deh…sorry aja…saya enggak mau sembarangan jalan sama orang.”

Cowok menawarkan bantuan.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Wah..cowok itu bener-bener baik, mau-maunya bantuin saya yang lagi kesusahan.”
Bila tidak tertarik : “Sialan…dia kira saya nggak-bisa apa-apa ya..masa kerjaan begini aja….mau sok bantuin saya ! saya bisa ngerjain sendiri.”

Cowok kasih ucapan selamat ulang tahun.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : ”Nggak nyangka saya, kalau dia ingat ulang tahun saya, jarang nih ada cowok yang peduli sama ulang tahunku.”
Bila tidak tertarik : ”Darimana sih dia tahu ulang tahun saya??..kesel banget nih saya..jadi inget sama umur saya yang makin tambah tua aja !!”

Cowok memberi hadiah ulang tahun.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : ”Kadonya bagus sekali, kok mau ya repot-repot kasih kado ? hatiku jadi tersentuh.”
Bila tidak tertarik : ”Kado apaan sih ini, jadi menuh-menuhin kamar saya aja !! Lumayanlah buat saya jual atau saya kasih ke pembantu saya !”

Cowok tiba-tiba menghilang begitu saja dari si cewek.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Wah kemana ya si cowok..saya kangen berat nih, ada apa ya ? Kenapa sih kok dia jadi menghilang begitu saja?”
Bila tidak tertarik : “Emang saya pikirin !“

Cowok tiba-tiba datang lagi, memberi pernyataan three magic words “i love you”.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Wah..nggak kuat nih .. saya mendengar pengakuannya, ya sudah..saya terima aja.”
Bila tidak tertarik : ”TIDAK…TIDAK…TIDAK….wah kok situasinya makin gawat begini sih ?? Mendingan saya cari alasan buat nolaknya !! Aha..bilang aja..kalo saya sudah punya cowok!”

Cowok ngajak tunangan.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : ”Akhirnya…saat berbahagia pun tiba !”
Bila tidak tertarik : ”Ah ..bilang aja kalau saya udah dijodohin..!!!”

Cowok ngajak menikah selama-lamanya.
Respon cewek bila tertarik sama cowok :”…..(maaf tidak bisa komentar..si cewek sedang menangis bahagia!)”
Bila cewek tidak tertarik : “Saya harus buru-buru kimpoi nih sama orang lain. Pokoknya seumur hidup saya nggak mau kimpoi sama ini cowok !! Dari dulu nyusahin saya aja !!”

9 komentar:

  1. Jadi cewe juga kudu liat umur, nti kalo dah 30-an baru nyaho..

    "SIAPA AJAH DEH!!!"

    BalasHapus
  2. emangnya kayak gt ya

    BalasHapus
  3. wekekeke..... nice.

    BalasHapus
  4. saia pernah mengalaminya gan, sedih tapi buat pembelajaran..

    puji tuhan, tuhan kasih gantinya yang lebih semoks

    thx@ts dah mengingatkan :D

    BalasHapus
  5. Dah beberapa hare ne, gw gx pernah berhubungan dngan cowok gw, yg bernama dka, dia sekarang sepertinx dah pnx cewek laen dech..' sampe2:-@gw bete, krn selama ini gw gx pernah dtlp,dsmz,pa lg ngajak ktmuan ja skrng jarang jg, tp y gw dah mempunyai target yg bernama dwian, tw jg gw ngrespon nx sw tmen gw yg namax aldy, tp aldy malah khianatin gw ,malah dia ngmng sm dika, klo gw skrng lg ska sm dwian, jd, y gnelah, sidika ma dwian jd berantem, gw sich gx tau knp spertinx si dika pa msh syng ma gw..

    BalasHapus
  6. wah sarannya bagus cie... tpi?? ah gtuh dueh

    BalasHapus
  7. Emang harus gtu yeah,tpi gimna kalau cewek g' mau,tpi sbnar nya dia tu m0.

    BalasHapus